Makanan Yang Membuat Gemuk Saat Diet

Posted: January 4, 2015 in kesehatan
Tags:

Apakah Anda nitpick atas setiap kalori terakhir dan remah, tapi biarkan kandungan lemak pergi di pinggir jalan? Gram lemak hanya sebagai penting untuk dipertimbangkan sebagai kalori, dan Anda mungkin akan terkejut di mana makanan memiliki kandungan lemak yang sangat tinggi.

Ini mungkin tidak mengherankan bahwa burger keju berminyak, kentang goreng, dan pizza yang sarat dengan lemak. Tapi apakah Anda tahu bahwa bahkan sayuran tertentu dan ikan yang sehat dapat memiliki kandungan lemak yang tinggi? Perlu diingat bahwa lemak adalah bagian penting dari diet yang sehat dan sementara tidak semua lemak buruk, kandungan lemak dari makanan yang diberikan harus dievaluasi sama erat dengan kalori nya.

Lemak Konten di Diet Anda: Berapa Banyak Lemak Apakah Oke?

Sangat penting untuk memperhatikan berapa gram lemak yang Anda makan setiap hari untuk memastikan Anda mendapatkan jumlah yang tepat lemak dalam diet Anda dan tidak lebih.

Rekomendasi adalah bahwa tidak lebih dari 30 persen dari kalori harian Anda harus berasal dari lemak, kata Anne Wolf, RD, seorang peneliti di University of Virginia School of Medicine. Berdasarkan rata-rata total asupan harian 2.000 kalori, ini berarti kita harus makan kurang dari 65 gram lemak setiap hari. “Biasanya kita makan lebih dari apa yang kita butuhkan,” catatan Wolf.

Ada dua jenis lemak, umumnya dianggap “baik” dan “buruk” lemak. Lemak jenuh dan trans yang buruk, karena mereka terkait dengan sejumlah masalah kesehatan, seperti penyakit jantung, diabetes, dan obesitas. Lemak tak jenuh – yang baik – benar-benar dapat melindungi tubuh Anda dari beberapa kondisi ini. Namun, bukan berarti Anda bisa makan mereka tanpa batas karena terlalu banyak dari setiap lemak, atau makanan dalam hal ini, dapat menyebabkan penambahan berat badan.

Ketika melacak kandungan lemak dari makanan Anda, pastikan bahwa sebagian besar asupan lemak Anda adalah dalam bentuk lemak tak jenuh, yang kurang dari 20 gram berasal dari lemak jenuh, dan hampir tidak ada yang dari lemak trans.

Konten lemak dalam diet Anda: Lemak di Makanan Sehari-hari

Pikirkan makanan yang sering membuat makanan sehari-hari Anda. Apakah Anda pernah mempertimbangkan kandungan lemak mereka? Berikut beberapa makanan yang biasa dimakan dan di mana mereka menimbang dalam pada lemak (biasanya jenis yang buruk):

Rata-rata makanan cepat saji hamburger: 36 gram
Rata-rata ikan cepat saji sandwich yang: 24 gram
10 kentang goreng: 8 gram
Satu ons keripik kentang: 10 gram
Salah satu sepotong keju pizza: 8 gram
Dua ons bologna: 16 gram
Satu hot dog: 14 gram
Tiga iris daging dimasak: 10 gram
Satu ons keju cheddar: 8 gram
Satu cangkir susu: 7 gram
Dua sendok makan selai kacang: 14 gram
Satu sendok teh mentega atau margarin: 4 gram
Satu porsi yang paling roti, bagel, dan sereal: sekitar 1 gram

Jika beberapa angka-angka tidak terlihat yang buruk untuk Anda, perhatikan jumlah dan ukuran porsi masing-masing. Kapan terakhir kali Anda makan hanya satu ons keripik kentang, kentang goreng hanya 10, atau satu irisan pizza? Jadi pikirkan tentang kandungan lemak sebelum Anda menikmati burger dan kentang goreng untuk makan siang dilanjutkan dengan pizza untuk makan malam.

Konten lemak dalam diet Anda: Anehnya Tinggi Lemak Makanan

Sementara kandungan lemak tinggi makanan tertentu tidak mengherankan, Anda mungkin tidak menyadari bahwa banyak makanan lain yang sarat dengan lemak tersembunyi:

Bioskop popcorn (karena cara itu diproses)
Makanan dikemas dengan saus yang ditambahkan, mentega, atau minyak
Sangat marmer daging merah, termasuk beberapa potongan daging sapi dan domba – bahwa marmer putih adalah lemak
Ayam dan unggas lain jika kulit dimakan
salad dressing

Mungkin sumber tersembunyi terbesar lemak yang harus diperhatikan adalah makanan ringan dikemas dan makanan. Mereka sering mengandung lemak trans yang berbahaya – sering terdaftar sebagai minyak terhidrogenasi parsial atau minyak sayur dalam bahan – karena mereka memberikan makanan ini kehidupan rak lagi. Lemak trans sangat tidak sehat bagi jantung dan kadar kolesterol Anda dan harus dihindari sebisa mungkin.

Meskipun Anda mungkin tahu bahwa zaitun dan minyak nabati yang tinggi lemak, begitu juga kacang-kacangan, buah zaitun, alpukat, dan ikan tertentu seperti salmon, mackerel dan sarden. Makanan ini mengandung baik, lemak tak jenuh – hanya memantau berapa banyak Anda makan untuk mengendalikan berat badan Anda.

Mengingat kandungan lemak yang tinggi begitu banyak makanan, jika Anda tidak hati-hati, Anda bisa melebihi seluruh uang saku harian lemak Anda dengan makan siang! Mengawasi asupan lemak Anda, dan memilih untuk lemak tak jenuh di tempat jenuh dan trans lemak. Kesehatan Anda, hati Anda, dan pinggang Anda akan terima kasih.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s